Mengaku berasal dari Medan 

Dinsos  Serahkan Anak Terlantar ke PSBR di Rumbai 

Anak yang terlantar sudah diserahkan ke PSBR Rumbai kemarin

PEKANBARU - (KIBLATRIAU. COM) -- Dinas Sosial Kota Pekanbaru menerima titipan anak terlantar yang sebelumnya ditemukan oleh petugas kepolisisn. Nama anak yang terlantar dan diserahkan ke dinas sosial tersebut bernama Nurlinda Sari dan  umurnya 14 tahun.

Saat itu,  petugas kepolisian yang menemukan bocah ini kemudian menyerahkanya ke Kantor Dinas Sosial Kota Pekanbaru, Jalan Parit Indah, Senin (16/10/2018) sekitar pukul 24.00 WIB.

Ciri-ciri bocah terlantar ini, mengenakan baju motif bunga-bunga dengan paduan celana panjang warna putih dan memiliki ciri-ciri berambut cepak. 

Saat ditanya oleh petugas, dimana alamat rumahnya dan siapa nama orang tuanya, Sari mengaku berasal dari Medan dan pernah kerja di rumah makan di daerah Kecamatan Kabun, Rokan Hulu.

"Sekarang sudah kita serahkan ke Panti Sosial Bina Remaja di Rumbai. Sambil menunggu didapatkan alamat dan nama orang tuanya secara jelas disana kan dia bisa diikutkan pelatihan keterampilan," ungkap  Kabid Rehabilitasi dan Sosial, Dinas Sosial Kota Pekanbaru, Bustami, Selasa (16/10/2018).  (Sy)


Berita Lainnya...

Tulis Komentar